Published On: Fri, Jun 7th, 2013
Uncategorized | By admin

TIM MARS: Tunggu Hasil Perhitungan KPU Mamasa

Share This
Tags

MAMASA,TCN — Menanggapi hasil hitung cepat yang memenangkan pasangan incumbent Ramlan Badawi- Victor Paotonan, Koordinator Tim Pemenangan PasanganMarioSaid – SimonMars, Abdul Waris menyatakan, kendati quick countbisa menjadi acuan perolehan suara, pihaknya akan tetap menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU.

Kendati demikian, dia menekankan jika dalam pelaksanaan Pilkada Mamasa masih ditemukan sejumlah pelanggaran yang mencederai proses demokrasi. Dia mengaku, tim Mario Said menemukan adanya politik uang untuk mempengaruhi pilihan masyarakat.
“Kami akan menempuh upaya hukum ke Mahkamah Konstitusi (MK), Tim sudah mengumpulkan beberapa bukti dari masyarakat yang mengaku telah diberi Rp100.000 dari salah satu kandidat menjelang pencoblosan,” ujarnya seperti dikutip Harian Sindo.

Bukan hanya itu, beberapa indikasi lain yang dinilai janggal menjelang Pilkada adalah pembagian raskin secara gratis di Dusun Tadisi, Kecamatan Sumarorong.
“Kami tidak tahu apakah itu terkait Pilkada atau tidak. Yang jelas di Mamasa belum pernah ada yang namanya raskin gratis,” tegas Abdul Waris

Sumber: Koran Sindo

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site