Published On: Fri, May 17th, 2013
Uncategorized | By admin

Sebelum Ditangkap Bride Allorante Masih Kirim SMS ke Kadis PU

Share This
Tags

PONTIANAK – Bride Suryanus Allorante (BSA) yang dikabarkan ditangkap polisi di Jakarta karena kasus narkotika, sekitar dua hari lalu masih melakukan kontak dengan atasannya Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kalbar, Jakius Sinyor

“Terakhir, sekitar dua minggu lalu, dia ada tugas ke Jakarta, sempat juga SMS ke saya sakit. Lalu ada pertemuan di Bali, terakhir SMS ke saya dua hari yang lalu, sekarang ini saya tidak tahu dimana, saya belum jelas,” kata Jakius, Jumat (17/5/2013).

Atas peristiwa penangkapan BSA, Jakius menuturkan akan memeriksa langsung kebenaran berita tersebut. Jikalau benar, Jakius mengaku kecewa terhadap BSA yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU Kalbar.

“Secara pribadi, kita kesal kalau memang benar itu terjadi. Padahal kita mengharapkan dia, dengan tanggungjawab dan kewenangan yang dimilikinya. Dia selama ini bekerja cukup bagus, sesuai dengan tupoksinya,” ungkapnya.

Sumber: Tribun Pontianak

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site