Published On: Fri, Apr 19th, 2013
Uncategorized | By admin

Partai Hanura Pendaftar Pertama di KPU Toraja

Share This
Tags

TANA TORAJA,TCN — DPC Partain Hanura tercatat sebagai pendaftar pertama yang menyetorkan Daftar Calon Sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja, Kamis (18/4).

Partai nomor urut sepuluh ini datang tepat pukul 10.00 Wita bersama puluhan bakal caleg dan simpatisan dari Partai Hanura untuk membawa berkas pendaftaran calegnya kesekretariat KPU Tana Toraja.

Berkas pendaftaran Caleg tersebut diantar langsung oleh Ketua Partai Hanura Tana Toraja Andarias Tadan dan diterima oleh Ketua KPU Tana Toraja Luther Pongre’kun. “Saat ini baru Partai Hanura yang datang membawa berkas calegnya, yang lain belum ada, mungkin masih digodok di internal partai,” kata Ketua KPU Tana Toraja Luther Pongre’kun.

Dikatakan jika pihaknya akan menunggu sampai batas akhir pendaftaran caleg yakni 22 April sebelum pukul 16.00 WIB. Karena ada informasi bahwa ada beberapa parpol yang akan mendaftarkan calegnya di akhir waktu pendaftaran.

“Kalau sampai batas akhir pendaftaran parpol tidak mendaftarkan calegnya maka dianggap tidak mendaftar. Karena kita sudah sosialisasikan waktu pendaftaran itu tanggal 9-22 April mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Boleh daftar tanggal 22 April pukul 15.00 WIB, tidak melebihi pukul 16.00 WIB,” jelas Luther.

Sumber: Rakyat Sulsel

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site