Published On: Thu, Mar 15th, 2012
Uncategorized | By admin

Hamilton dan Button siap bertarung

Share This
Tags

TCNsport — Pembalap tim McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button mengatakan mereka sangat bersemangat untuk memulai musim balap baru tetapi tidak tahu apakah mobil mereka akan bisa bersaing dengan yang tim lain.

McLaren berharap mereka bisa mengakhiri dominasi Red Bull dalam dua musim terakhir.

”Saya merasa siap sekali. Saya sangat gembira berada di sini. Saya bersemangat sekali menyongsong musim baru ini. Permulaan baru,” kata Hamilton yang menjalani musim yang sulit tahun lalu.

”Tim McLaren telah berusaha keras mempersiapkan mobil yang bisa kami pakai bersaing dan saya dalam kondisi siap tempur.”

Belum berharap

Suasana yang berkembang di Formula 1 adalah bahwa Red Bull dan McLaren akan memulai dalam kondisi terbaiknya, diikuti oleh Mercedez dan Lotus yang tahun lalu bernama Renault.

Tetapi Hamilton mengatakan ia belum bisa berharap untuk bersaing dengan Sebastian Vettel dan Mark Webber dari Red Bull untuk berebut posisi start terdepan.

”Saya tidak berharap banyak,” katanya. ”Tentu saja saya ingin bersaing. Seperti apapun mobil yang ada, kami akan berusaha sekeras mungkin untuk meraih yang terbaik.”

”Akan terlihat bodoh kalau misalnya kami mengatakan akan berada di tempat terdepan, tetapi dalam beberapa hari kemudian ternyata mobil kami bukan yang tercepat.”

”Saya belum pasti bagaimana posisi kami saat ini,” tambahnya.

Button membenarkan pernyataan rekan satu timnya itu, ”Kami mempersiapkan diri sepanjang musim dingin dan tentu saja kami sangat bersemangat berada di sini.”

”Saya selalu menikmati memacu mobil di Albert Park (sirkuit GP Australia di Melbourne) dan menyenangkan datang kesini sesudah musim dingin. Saya tidak tahu seberapa bagus mobil kami bila dibanding yang lain,” kata Button.

Musim balap tahun ini akan dimulai di Melbourne Australia Minggu 18 Maret. [bbc]

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site