Published On: Wed, Sep 7th, 2011
Uncategorized | By admin

AKBID Bina Sejahtera Rantepao Tanam 1000 Pohon

Share This
Tags

Mahasiswa Akbid Bina Sejahtera siap-siap menanam bibit pohon. Foto: Humas Torut

RANTEPAO (TCN) — Salah satu program yang dilakukan oleh Akademi Kebidanan Bina Sejahtera, Rantepao adalah melakukan kegiatan penghijauan di sepanjang jalan perbatasan Tana Toraja – Toraja Utara sampai ke kota Rantepao. Sebanyak 1000 pohon kuncup merah ditanam sepanjang jalan poros Rantepao-Makale, demikian disampaikan oleh Direktur Akbid Bina Sejahtera Agustina Palamba S.Sos.M.Kes.

Acara penanaman pohon secara simbolis dilakukan oleh Bupati Toraja Utara Drs.Frederik Batti Sorring.S.Sos.MM. Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara menyambut baik kegiatan yang diprakarsai oleh Akademi Kebidanan Bina Sejahtera, dan berharap agar semua komponen masyarakat turut serta membantu memelihara tanaman yang telah ditanam oleh para mahasiswa (i) Akbid, sehingga tanaman ini dapat memperindah daerah Toraja Utara sebagai daerah wisata.

Sebagai lembaga pendidikan, Akbid Bina Sejahtera menunjukkan jatidirinya dalam pengabdian masyarakat melalui partsipasi para mahasisa(i) Akbid dalam menanam 1000 pohon di Kabupaten Toraja Utara (AL-Humas Torut).

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site