Published On: Wed, Jul 27th, 2011
Uncategorized | By admin

Alfred Riedl : Level Individu, Kualitas Pemain Indonesia Sangat Bagus

Share This
Tags

alfred ridl

Alfred Ridl

TCN-Sport – Meski telah diberhentikan sebagai pelatih tim “Merah Putih”, Alfred Riedl tetap bangga pada bekas anak asuhnya. Riedl mengatakan bahwa secara individu kualitas para pemain Indonesia lebih unggul dari lawan. Ia memuji tim yang kini menjadi anak buah Wim Risjbergen mampu tetap menjaga performanya meski bermain di lapangan yang jelek. Leg kedua akan digelar besok (28/7/2011) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Bermodalkan hasil seri di Ashgabat, maka kesempatan Indonesia untuk melaju ke babak berikut sangatlah besar.

Ia berkomentar tentang peluang tim “Merah Putih”. Ridl menilai bahwa bila Indonesia sampai gagal lolos, itu merupakan kejutan besar.

Indonesia berhasil menahan imbang 1-1 Turkmenistan di leg I babak kedua pra-Piala Dunia di kandang lawan. Riedl ikut mengomentari performa mantan tim asuhannya. “Itu adalah skuad yang saya bangun. Indonesia layak dengan hasil seri tersebut,” lugasnya sebagaimana diberitakan oleh Yahoosport.

“Sangat jelas para pemain Indonesia lebih baik dari lawan dalam level individu. Indonesia cuma bermasalah di 20 menit pertama di pertahanan. Setelah itu Indonesia menguasai pertandingan, meski harus tampil di lapangan yang sangat buruk,” kata pria asal Austria itu.

“Jika Indonesia sampai gagal lolos ke putaran berikut, itu akan menjadi sebuah kejutan besar,” pungkas Riedl.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site