Published On: Sun, Jun 9th, 2013
Uncategorized | By admin

Gereja Toraja Sosialisasi Acara Puncak 100thn IMT

Share This
Tags

Sejumlah pria mengangkat Lettoan pada Perayaan 100 Tahun Injil Masuk di Tana Toraja yang digelar oleh umat Kristen Toraja Klasis Sulawesi Tengah di Mamboro, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (6/6) Foto: Antara

Makassar, TCN — Hampir di setiap Gereja Toraja di seluruh Indonesia masih tetap melakukan sosialisasi puncak Acara 100 tahun Injil Masuk Toraja (IMT) dari tahun 1913-2013.Perayaan ini merupakan acara puncak dari perayaan yang akan digelar di Tana Toraja pada Juli 2013 mendatang.

Di Makassar, Gereja Toraja masih terus melakukan sosialisasi di beberapa wilayah yang tersebar di Gereja Toraja Makassar.

Diketahui acara ini rencananya akan di tutup oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan beberapa unsur terkait seperti Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja serta Bupati Toraja dan Toraja Utara.

Hingga saat ini, Sosialisasi masih dilakukan di beberapa gereja Toraja di seluruh Indonesia dan bahkan didalam rangkaian acara tersebut sementara diadakan kegiatan perlombaan seperti lomba paduan suara.

Injil Masuk Toraja merupakan perayaan akbar yang diadakan di Toraja nantinya dan akan pula dihadiri seluruh jemaat Gereja Toraja dari seluruh Indonesia.

Sumber: Kabar Makassar

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site